Dimenangkan MA, Ical akan rangkul kubu Agung Laksono

Selasa, 20 Oktober 2015 19:56 Reporter : Rizky Andwika
Dimenangkan MA, Ical akan rangkul kubu Agung Laksono Ical dan Agung Laksono. ©2015 Facebook/Aburizal Bakrie

Merdeka.com - Mahkamah Agung (MA) telah memutuskan terkait dualisme internal Partai Golkar. Hasilnya, permohonan yang diajukan oleh Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie dikabulkan oleh hakim Mahkamah Agung. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menyambut baik putusan MA tersebut.

"Alhamdulillah. Bahwa dari awal saya katakan bahwa saya masih percaya terhadap hukum di negara ini. Kita mengambil suatu langkah yang tepat. Sebagai umat beragama ini bisa terjadi karena ridho Allah SWT," kata Aburizal sebelum menggelar pertemuan tertutup antara petinggi KMP dan SBY di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (20/10).

Atas putusan itu, Ical mengaku siap merangkul Golkar kubu Agung Laksono apabila ingin bergabung dengan pihaknya. "Tentu akan kita rangkul, ujarnya.

Selain itu, Mantan Menko Kesra ini juga yakin lewat putusan MA itu akan membuat partainya kembali solid. Bahkan, dia yakin akan menjadi pemenang di Pemilu 2019.

"Menang Golkar 2019," tegasnya.

Baca juga:

MA sahkan Golkar Munas Bali, Ical menang

Ketimbang merapat ke Ical, Leo Nababan bisa-bisa mundur dari Golkar

Yusril minta Menteri Yasonna cabut SK pengurus Golkar munas Ancol

Demi kebaikan Golkar, Leo Nababan minta kubu Agung tak ajukan PK

Ical, kubu Agung Laksono legowo')" href="http://www.merdeka.com/politik/ma-putuskan-golkar-milik-ical-kubu-agung-laksono-legowo.html" target="_blank">MA putuskan Golkar milik Ical, kubu Agung Laksono legowo [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini