Anies-Sandi mengaku belum bentuk tim sinkronisasi

Senin, 8 Mei 2017 16:49 Reporter : Anisyah Al Faqir
Anies-Sandi mengaku belum bentuk tim sinkronisasi Anies Baswedan dan isteri di kantor KPU. ©2017 Merdeka.com/Anisyah Yusepa

Merdeka.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku belum membentuk dan menentukan tim sinkronisasi yang akan bekerja mempersiapkan peta jalan sebelum keduanya resmi berkantor di Balai Kota.

"Tim sinkronisasi belum ada timnya. Kalau ada yang mengaku-ngaku untuk itu jangan berspekulasi juga karena ini juga bukan kabinet," kata Anies di Rumah Partisipasi Jalan Borobudur No 2 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini belum memutuskan nama-nama yang akan masuk dalam tim sinkronisasi. Alasannya, masih dalam proses finalisasi dari tim internal Anies Sandi.

Senada dengannya, Sandiaga Uno membantah bila ada orang yang mengaku bagian dari tim sinkronisasi Anies-Sandi. Apalagi mereka mendatangi jajaran Pemprov DKI atau para BUMD.

"Jadi saya harapkan kepada yang tengah bertugas tetap bertugas agar tidak resah dan khawatir. Tetap bekerja sesuai dengan tugas dan kewajibannya. Jangan termakan isu yang ada," jelas Sandiaga.

Sandiaga sudah mengetahui ada pihak yang datang ke Pemprov DKI dan direksi BUMD mengatasnamakan tim sinkronisasi. Namun Sandiaga memastikan bahwa tim yang mengklaim tersebut bukanlah bagian dari Anies Sandi.

"Kepada pengusaha dan pengusaha di Pemprov katanya dia didatangi oleh tim tidak usah khawatir kalau kerjanya benar tidak mungkin digantikan," tegas Sandiaga.

Untuk diketahui, Mantan Menteri ESDM Sudirman Said mengaku telah ditunjuk oleh Anies Sandi sebagai bagian dari tim sinkronisasi. Tak hanya Sudirman Said, ada beberapa nama yang disebut juga masuk dalam jajaran tim sinkronisasi. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini