Wanita Terlantar Tak Sadarkan Diri Ditemukan di Ruko Pasar Baru

Rabu, 16 Januari 2019 00:03 Reporter : Kirom
Wanita Terlantar Tak Sadarkan Diri Ditemukan di Ruko Pasar Baru wanita terlantar di depan ruko karawaci. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Diduga menjadi korban perampokan, wanita yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di depan Ruko Pasar Baru, kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Selasa (15/1).

Oleh warga setempat, wanita berusia kira-kira 25 tahun itu dilaporkan ke petugas Satuan Polisi Pamong Praja kota Tangerang yang sedang melakukan patroli.

Kabid Gakum Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli mengungkapkan, pihaknya setelah mendapatkan laporan masyarakat itu, langsung mendatangi TKP untuk mengecek kondisi korban.

"Saat diperiksa korban tak sadarkan diri, takut terjadi apa-apa, korban kami bawa ke RSUD," ucapnya, Selasa (15/1).

Sampai saat ini, lanjut Gufron, korban masih menjalani perawatan dan belum dapat dimintai keterangannya. Pihaknya juga tak menemukan identitas korban.

"Identitas belum diketahui," terang dia.

Namun dari penuturan warga di sekitar pasar, lanjut Gufron, korban yang mengenakan kaos merah dan celana panjang hitam itu, diceritakan sudah berada di sekitar lokasi sejak 3 hari lalu.

"Warga bilang, kalau wanita itu berasal dari Tambora, Jakarta Barat. Namun warga mengira wanita itu memiliki gangguan jiwa, sehingga tak berani menolongnya," ucap dia.

Berdasarkan pemeriksaan RS, lanjutnya, korban sedang menderita penyakit dan tiba-tiba kambuh sehingga jatuh pingsan. Sementara untuk dugaan perampokannya, Polres Metro Tangerang mengaku tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, dikonfirmasi mengaku, jajarannya dilapangan sedang mengecek kebenarannya.

"Karena korban belum bisa dimintai keterangan," ucap Dedi. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Orang Hilang
  3. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini