Usai Ramai Isu Mafia Alutsista, Menhan Prabowo Bertemu Connie Bakrie

Jumat, 11 Juni 2021 23:54 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Usai Ramai Isu Mafia Alutsista, Menhan Prabowo Bertemu Connie Bakrie Menhan Prabowo Bertemu Connie Bakrie. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie. Pertemuan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Selain itu, ada pula anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Pertemuan digelar di Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (11/6).

Belum diketahui spesifik apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Dalam akun Instagramnya, Sufmi Dasco Ahmad hanya menyebut pertemuan itu sebagai bentuk memperkuat diri membangun diri.

"Perkuat diri membangun negeri. Bersama Pak Prabowo Subianto, Connie Rahakundini Bakrie dan Bro Ahmad Sahroni. 11 Juni 2021 di Kemhan," tulis Dasco dalam akun Instagramnya, Jumat (11/6).

Jubir Menhan Prabowo, Dahnil Azhar Simanjuntak belum merespons saat ditanya terkait isi pertemuan tersebut.

Sebelumnya, pemerhati Pertahanan Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan ada mafia alutsista berinisial "Mr M" yang mengambil keuntungan dari transaksi alutsista.

Inisial Mr M itu muncul ketika Connie ditanya soal realisasi dari upaya Presiden Jokowi yang sebelumnya memerintahkan agar broker transaksi jual beli alutsista diberantas. Akan tetapi Connie enggan mengungkapkan siapa 'Mr M' yang dimaksud.

"...yang bermain terlalu banyak..," kata Connie dalam acara Impact CNBC Indonesia with Peter Gontha. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini