Tindak lanjuti laporan Kiswinar, Polda Metro akan lakukan tes DNA

Kamis, 6 Oktober 2016 16:06 Reporter : Ronald
Tindak lanjuti laporan Kiswinar, Polda Metro akan lakukan tes DNA Kiswinar anak Mario Teguh. ©2016 merdeka.com/ronald

Merdeka.com - Menindaklanjuti laporan Aryo Kiswinar terhadap ayahnya yang merupakan motivator ternama Mario Teguh, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan DNA. Di mana dalam laporan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/DITRESKRIMUM, Mario dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

"Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging. Harus dilakukan tes DNA," kata Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Dalam kasus ini, kata Awi, Mario tidak mengakui kalau Kiswinar bukan anaknya. Bahkan Mario menuding Kiswinar adalah anak perselingkuhan dari mantan istrinya, Ariani Soenarto.

"Itu kan masalahnya. Jadi harus dibuktikan dengan itu (tes DNA). Kita serahkan penyidik untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiswinar bersama ibundanya, Ariani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam laporan itu tertulis pelapor adalah Ferry Henry Amahorseya selaku kuasa hukum dan melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini