Eddy Soeparno ajak warga nobar film yang diadaptasi dari novel karya anak Amien Rais

Kamis, 8 November 2018 23:45 Reporter : Dedi Rahmadi
Eddy Soeparno ajak warga nobar film yang diadaptasi dari novel karya anak Amien Rais Sekjend PAN Eddy Soeparno. ©2018 foto tim media PAN

Merdeka.com - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno mengapresiasi perkembangan industri perfilman Indonesia bisa dibilang sudah berkembang cukup pesat. Eddy yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar III mengajak warga Bogor nonton bareng (nobar) film Hanum dan Rangga: Faith and The City, di Cinema XXI Lippo Plaza Bogor 2, Kamis (08/11). Film tersebut diadaptasi dari novel karya anak Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais (2015).

Eddy mengungkapkan nobar film tersebut tidak hanya diselenggarakan di Bogor saja, tetapi juga dilakukan di Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi Selatan, dan yang lainnya. Alasan Eddy memilih film itu karena termasuk salah satu film yang inspiratif dan mungkin bisa meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Film Hanum dan Rangga adalah film bernuansa religi dan film yang edukatif. Film yang memberikan kita gambaran tentang kehidupan, dari seorang pasangan muda yang berjuang di awal karirnya, dan perjuangan itu tidak lepas dari ketaatan mereka dalam memegang teguh prinsip-prinsip Islami," kata Eddy.

Nobar ini juga sebagai salah satu apresiasi Eddy kepada konstituen yang selalu giat mendukung. Oleh karena itu, nobar ini juga menjadi sarana hiburan dan ajang silaturahmi dirinya kepada masyarakat yang mendukungnya.

"inilah sebagai bentuk dalam apresiasi kami kepada konstituen kami yang selalu giat mendukung kami. Hari ini juga sebagai momen saya bersilaturahmi dengan masyarakat Bogor," ungkapnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini