Sebelum Rusak Sepeda Motornya, Adi Saputra Marah pada Petugas saat Ditilang

Kamis, 7 Februari 2019 17:49 Reporter : Kirom
Sebelum Rusak Sepeda Motornya, Adi Saputra Marah pada Petugas saat Ditilang Sepeda motor dirusak pemilik karena ditilang. ©2019 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Adi Saputra (21), pengendara yang mengamuk dan merusak sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarainya, diketahui sempat berusaha menghindari Polisi dengan cara memutar arah. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Anggara.

"Dia sempat berusaha menghindari Polisi dengan memutar balik kendaraannya. Pada saat itu, dia sedang lawan arah," ucap Lalu di Mapolres Tangsel,Kamis (7/2).

Diungkapkannya, Adi Saputra melanggar beberapa aturan lalu lintas. Mulai dari tidak menggunakan helm, melawan arus, hingga tidak membawa SIM dan STNK.

"Awalnya pelanggar tidak mau ditilang dengan segala macam alasannya, dan sempat marah," kata Lalu Hedwin.

Polisi yang bertugas, Bripka Oky, memberi surat tilang pada Adi Saputra. Tindakan tegas Polisi itu, kemudian direspon dengan kemarahan Adi Saputra, yang langsung mengamuk sambil merusak sepeda motor yang dikendarai.

Hedwin menjelaskan, saat itu Adi tengah berboncengan dengan seorang wanita dan melawan arah di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, dari arah Santa Ursula menuju Intermark.

"Pada saat kita tanya pelanggar, pelanggar mengaku tidak pakai helm karena dekat," jelas Hedwin.

Belum diketahui alasan pasti, amukan pengendara motor itu, hingga merusak motor berplat nomor B 6395 GLW itu. Saat ini, Polisi sudah mengamankan unit sepeda motor yang telah dalam kondisi rusak tersebut. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini