PSSI Jabar butuh fasilitas untuk atlet PON 2016

Rabu, 25 November 2015 15:00 Reporter : Astri Agustina
PSSI Jabar butuh fasilitas untuk atlet PON 2016 Central Springbed sumbang kasur empuk untuk atlet. ©2015 Merdeka.com/ Astri Agustina

Merdeka.com - PSSI Jabar mengaku membutuhkan banyak fasilitas yang memadai untuk para atlet PON 2016 mendatang. Para atlet yang sudah menetap di mess sementara di kantor PSSI Jabar kini belum mendapat fasilitas yang cukup. Jumlah kasur yang minim, kurangnya lemari, AC, hingga televisi tak membuat para atlet nyaman.

"Ya kalau dibilang layak sih sudah cuma masih butuh banyak fasilitas saja," ujar Ketua Tim Manager PON Jabar, Laga Sudarmadi kepada Merdeka.com, Selasa (24/11).

Laga menjelaskan, salah satu yang kini sudah dirasa nyaman adalah hadirnya kasur bantuan dari program CSR Central Springbed sebanyak 25 buah. Jumlah tersebut sudah terbilang cukup.

"Ya tentu bersyukur karena sudah ada bantuan jadi para atlet bisa semakin nyaman saat beristirahat. Para atlet sudah berlatih intensif sejak September lalu untuk menyambut PON pada September tahun depan," jelasnya.

Sementara itu, diakui oleh Marketing Komunikasi Central Springbed Pradipta Fadilatul, pihaknya memberikan seperangkat kasur untuk beristirahat kepada PSSI Jabar demi kenyamanan beristirahat.

"Kami memberikan kasur, bantal, serta guling demi mendukung Jabar Kahiji. Ini pertama kalinya kami memberikan dukungan secara langsung kepada dunia sepakbola. Itu dilakukan karena kami tahu bahwa sepakbola merupakan olahraga yang dicintai semua kalangan," ujar Pradipta. [frh]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini