Pria Bertato Ditemukan Tewas di Irigasi Tarum Utara Karawang

Senin, 1 Maret 2021 22:03 Reporter : Bram Salam
Pria Bertato Ditemukan Tewas di Irigasi Tarum Utara Karawang Penemuan mayat di saluran irigasi Tarum Karawang. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga digegerkan penemuan sesosok mayat mengambang di irigasi Saluran Induk Tarum Utara Cabang Barat (KW9), Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Senin (1/3).

"Ditemukan dalam kondisi mengambang dan hanyut, ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB," kata Aris (29) salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat.

Aris yang sempat merekam detik-detik penemuan sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan telepon genggamnya dan menyebutkan ciri-ciri mayat tersebut.

"Pakai tas selempang warna hitam, baju putih dan ada tato di tangan sebelah kanannya. Kayaknya identitas dari mayat itu ada di dalam tas hitam yang masih menempel di tubuhnya mayat itu," beber Aris dalam rekaman video yang berdurasi 2 menit.

Aris menambahkan, warga yang berada di lokasi jembatan irigasi KW9 tempat penemuan mayat tersebut, enggan untuk melakukan evakuasi.

"Warga enggak berani mengevakuasi mayat yang hanyut itu sebelum ada petugas kepolisian yang datang ke sini," katanya.

Masih di tempat yang sama, salah seorang warga lainnya, Bambang (37) menyarankan kepada warga setempat guna melaporkan kasus penemuan mayat itu ke Ketua RT atau pihak kepolisian.

"Laporan dulu saja ke Pak RT atau ke polisi, biar nanti sama pihak polisi yang mengevakuasinya," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana belum bisa memberikan pernyataan resminya lebih jauh. Guna kepentingan penyelidikan, sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, di evakuasi oleh Tim Inafis Unit Identifikasi Satreskrim Polres Karawang ke Kamar Jenazah RSUD Karawang.

"Sudah dievakuasi dan sudah di bawa ke RSUD juga. Mohon waktu sebentar ya (hasil penyelidikan sementara,red)," singkatnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Karawang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini