Pistol Macet, Pencuri Motor di Bogor Bonyok Dihajar Massa

Sabtu, 12 Oktober 2019 02:27 Reporter : Rasyid Ali
Pistol Macet, Pencuri Motor di Bogor Bonyok Dihajar Massa ilustrasi borgol. © flagstaff-lawyer.com

Merdeka.com - Aksi pencurian sepeda motor, tertangkap basah pemilik kendaraan dan warga di Jalan Raya Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10). Pelaku pun babak belur dikeroyok warga.

Pemilik sepeda motor, Adi Guna Hidayat (27) menceritakan, sekitar pukul 11.00 WIB, dia mendengar suara sepeda motornya yang sedang terparkir di depan sebuah SPBU, tiba-tiba menyala dan sudah dibawa lari orang tak dikenal.

Adi kemudian mengejar pelaku. Melihat pelaku hampir tidak terkejar, Adi kemudian melompat ke sepeda motornya hingga pelaku terjatuh.

"Sudah pas jatuh itu, dia ngeluarin senjata. Saya kira pisau, saya tendang aja. Ternyata pistol. Baru setelah itu saya teriaki maling," kata Adi.

Mendengar teriakan maling, warga datang kemudian mengeroyok pelaku yang diketahui berinisial HA (40), warga Tanah Sareal, Kota Bogor. Karena babak belur dihakimi massa, HA kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh polisi.

"Tadi kata polisi itu pistol sudah ditarik pelatuknya. Cuma macet. Di dalam pistolnya juga ada 4 butir peluru," kata Adi yang mengalami luka lecet pada kakinya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi belum memberi keterangan. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Curanmor
  2. Pencurian
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini