Penggerebekan diskotek MG, narkoba cair dalam kemasan air mineral dijual 400 ribu

Minggu, 17 Desember 2017 13:05 Reporter : Ronald
Penggerebekan diskotek MG, narkoba cair dalam kemasan air mineral dijual 400 ribu Penggerebekan diskotek MG di Jakarta Barat. ©2017 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menggerebek diskotek MG di kawasan Jl Tubagus Angke, Jakarta Barat. Saat penggerebakan dilakukan, petugas menemukan narkoba cair yang disamarkan dengan memasukkan ke dalam kemasan air mineral.

"Ini modus kita dengar sudah lama, tapi kita tangkap hari ini. Bentuknya dia pakai botol air mineral yang dicopot logonya. Harganya Rp 400 ribu, bisa dipakai empat orang," kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Johny P Latupeirissa, kepada wartawan, Minggu (17/12).

Dia belum bisa memastikan sejak kapan narkoba jenis ini mulai diedarkan diskotek MG. Pihaknya masih terus menyelidiki sekaligus melakukan pengembangan.

penggerebekan diskotek mg di jakarta barat

"Dari interogasi kita sementara, para pengguna menikmati ini sekitar dua tahun," jelasnya.

"Orang naik pesawat bawa ini bisa engga kelacak ini di bandara kalau dalam posisi begini. Karena tidak ada baunya," sambungnya.

Terkait penggerebakan Minggu malam, ditambahkan Johny, sebanyak 120 orang ditangkap. Dari juga itu, sebanyak 80 orang laki-laki dan sisanya perempuan.

"Positif pengguna 120 orang, kita perkirakan tersangka, pelaku dan turut melakukan. Kalau pengguna kita rehabilitasi," jelasnya.

penggerebekan diskotek mg di jakarta barat

Informasi lainnya yang dia dapatkan, diskotek itu memang bebas dimasuki siapa saja. Namun jika ingin memesan barang harus hanya berlaku bagi mereka yang memiliki member.

"Yang pesan harus punya member ada card member. Kita dalami, karena mereka juga tidak memberikan member sembarangan. Siapapun yang punya member pasti dikasih barangnya," sambungnya. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini