Mulyadi Sebut Semua Pihak Harus Berkontribusi Majukan Sumbar

Minggu, 2 Agustus 2020 20:55 Reporter : Ya'cob Billiocta
Mulyadi Sebut Semua Pihak Harus Berkontribusi Majukan Sumbar Anggota DPR RI Mulyadi. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Komisi III DPR Mulyadi maju di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar). Politikus Partai Demokrat ini ingin pembangunan Sumbar dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Dia juga menampung segala masukan setiap pihak dalam membangun Sumbar.

"Semua pihak harus terlibat untuk berkontribusi memajukan Sumbar, dari masyarakat, wakil rakyat hingga jajaran pemerintah harus bersatu berjuang bersama untuk memajukan daerah kita," kata Mulyadi dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (2/8).

Hal itu kata Mulyadi bisa mempererat persatuan antar sesama warga. Saling bahu-membahu agar tujuan Sumbar berkah dan sejahtera bisa tercapai.

Sementara itu, Mulyadi dianggap sebagai sosok yang bisa merekatkan seluruh elemen masyarakat. Hal itu dinilai baik agar bisa terus berjalan bersama untuk pembangunan Sumbar yang lebih maju.

Tokoh masyarakat Kota Padang Idham Tanjung mengatakan, Mulyadi punya pengalaman yang banyak kalau berkaitan dengan pembangunan. Dia menyebut, semua elemen dilibatkan sehingga tidak ada kecemburuan dari salah satu pihak.

Menurut Idham juga termasuk tokoh agama maupun adat yang ada di Sumbar, semua diajak bicara bagaimana Sumbar bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

"Beliau dekat dengan ulama dan mubaligh. Sepak terjang beliau dan kemudian apa yang telah beliau lakukan itu sangat berdampak untuk Sumatera Barat," terang Idham. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pilkada Serentak
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini