Motor Warga Mukomuko Ludes Terbakar Akibat Kembang Api

Jumat, 14 Mei 2021 02:03 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Motor Warga Mukomuko Ludes Terbakar Akibat Kembang Api Kebakaran Motor Akibat Petasan. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi di Desa Marga Mulia Sakti, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, hangus terbakar akibat kembang api jenis gasing. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Sepeda motor tersebut milik Agus (40), warga Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik. Sepeda motor tersebut terbakar pada Rabu (12/5) di samping rumah korban," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Kamis (13/5).

Laporan terkait satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi di Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik hangus terbakar diduga akibat kembang api jenis gasing diterima Polsek Penarik Raya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, kejadian peristiwa kebakaran satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi di Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik terjadi pada Rabu (12/5) sekira pukul 19.40 WIB.

Pada saat itu korban sedang duduk di teras rumahnya di Desa Marga Mulya Sakti, Kecamatan Penarik bersama dengan keponakannya sambil bermain kembang api jenis gasing. Kemudian tiba-tiba kembang api jenis gasing tersebut menyambar sepeda motor yang berisikan dua jerigen bahan bakar minyak di atas motor milik korban yg sedang terparkir di samping rumahnya.

Lalu korban bersama dengan warga yang berada di tempat kejadian peristiwa tersebut langsung mengambil air dan berusaha untuk memadamkan api yang membakar sepeda motor tersebut. Akibat kejadian tersebut satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega tanpa nomor polisi milik korban hangus terbakar. Polisi yang menerima laporan dan mendatangi tempat kejadian peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit sepeda motor tersebut. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini