Minta Rokok dan Uang, Polisi Mabuk di Badung Todongkan Pecahan Botol ke Kasir

Selasa, 15 Januari 2019 21:09 Reporter : Moh. Kadafi
Minta Rokok dan Uang, Polisi Mabuk di Badung Todongkan Pecahan Botol ke Kasir Ilustrasi Penganiayaan Polisi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Polda Bali berinisial Bripda GYK (23) ditangkap saat meminta rokok dan uang sambil mengancam di minimarket Jalan Nakula, Kuta, Badung, Selasa (15/1) sekitar pukul 03.30 WITA. Saat beraksi, pelaku dalam kondisi mabuk akibat minuman keras.

"Yang bersangkutan merupakan anggota Polri Polda Bali, yang pada saat itu dalam kondisi mabuk, sementara alat yang digunakan ditemukan langsung di sekitar lokasi," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjajaj.

Saat beraksi, pelaku meminta rokok serta uang dengan mengancam kasir minimarket menggunakan pecahan botol. Kemudian masyarakat sekitar yang melihat hal tersebut, segera menangkap pelaku.

"Saat itu pelaku menggunakan helm dan jaket hitam, serta membawa pecahan botol. Ketika itu korban berusaha melawan sehingga pelaku yang dalam pengaruh alkohol dapat dicegah untuk tidak melarikan diri," ucapnya.

Untuk barang bukti yang diamankan berupa 1 helm tanpa kaca, 1 jaket, sebongkah batu, pecahan botol miras dan uang sejumlah Rp 441.000.

Menurut pengakuan pelaku tidak berniat mengancam, melainkan hanya ingin meminta rokok. Namun karena kondisi mabuk serta kondisi minimarket yang sepi, akhirnya timbul pikiran untuk mengancam.

"Yang bersangkutan serta barang bukti, saat ini telah dilimpahkan ke Polresta Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Hengky. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Polisi Kriminal
  3. Badung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini