Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Tangerang, Dekatnya Ada Sebilah Golok

Minggu, 27 Januari 2019 22:01 Reporter : Kirom
Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Tangerang, Dekatnya Ada Sebilah Golok mayat. shutterstock

Merdeka.com - Warga dan nelayan pesisir Mauk, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria, Minggu (27/1). Saat ditemukan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengapung di bibir pantai Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro menjelaskan, penemuan jasad pria yang menggegerkan warga Kampung Pelelangan, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Mayat tersebut, ditemukan menggunakan baju dan celana abu-abu, didekatnya terdapat sebilah golok.

"Diperkirakan punya korban, karena berdasarkan keterangan warga, pria itu sering terlihat sedang mencari kayu," kata Kapolsek.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan, Kapolsek memastikan tidak mendapati adanya luka atau pun bekas penganiayaan pada jasad tersebut.

"Tidak ada luka-luka, tapi masih pendalaman. Korban info sering di pantai, diduga sakit atau nelayan itu masih tanda tanya," ucap Teguh.

Dari pengakuan warga yang kerap melihat korban, mengaku tidak mengenal sosok mayat pria tersebut, hingga muncul dugaan korban bukan warga Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, korban telah dilarikan ke RSUD kabupaten Tangerang, untuk dilakukan visum.

"Ini masih dalam lidik Polsek Mauk," singkatnya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini