Mayat Perempuan Setengah Baya Mengapung di Sungai Juritan Mojokerto

Selasa, 2 Juli 2019 02:34 Reporter : Budi Widayat
Mayat Perempuan Setengah Baya Mengapung di Sungai Juritan Mojokerto Ilustrasi mayat. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Warga Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto digegerkan penemuan mayat perempuan setengah baya di sungai Juritan, Kota Mojokerto, Senin (1/7) sore. Polisi dibantu warga dan sukarelawan PMI mengevakuasi jenazah tanpa identitas tersebut ke RSUD Kota Mojokerto untuk divisum.

Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol AKP Hadi Suryo mengatakan, mayat perempuan itu pertama kali diketahui warga yang hendak memancing di sungai juritan sekitar jam 16.00 WIB. Warga langsung melapor ke polisi.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat perempuan di sungai juritan. Kita langsung tindak lanjuti ke lokasi," kata Kompol Hadi, Senin (1/7).

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota langsung ke lokasi kejadian. Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, polisi dibantu para sukarelawan dan masyarakat mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Kota Mojokerto.

"Kita evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk divisum. Kita lakukan pemeriksaan dan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya, apakah ada tanda tanda tindak kekerasan atau faktor lain," jelas Hadi.

Mayat perempuan tanpa identitas pertama kali ditemukan Robby Anantaka (32) warga setempat. Robby yang waktu itu hendak memancing, mengetahui ada sesosok mayat mengapung di sungai. Kemudian dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke polisi.

"Waktu saya menuju sungai, anak anak teriak ada mayat, langsung saya cek untuk memastikan. Lalu saya laporkan ke warga yang lain dan ke polisi," kata Robby.

Robby menambahkan, ciri ciri mayat, perempuan setengah baya, rambut pendek, mengenakan kaos warna orange, sarung coklat motif kotak. Tidak ditemukan identitas apapun yang dibawa.

"Tidak ada warga sekitar yang mengenalinya. Tidak tahu sudah berapa hari meninggal dan mengapung di sungai," ucap Robby. [noe]

Baca juga:
Pensiunan TNI Tewas Dibacok Dikenal Gemar Bagi-bagi THR ke Tetangga
Diduga Korban Pembunuhan, Ini Ciri Jasad Wanita Ditemukan di Bekasi
Sempat Terlihat Cekcok dengan Suami, Nona Ditemukan Tewas Mengenaskan
Mayat Perempuan Tangan Terikat Ditemukan di Bekasi, Diduga Korban Pembunuhan
Hendak Buang Air Kecil, Dua Bocah Temukan Mayat Tinggal Kerangka di Rumah Kosong

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Mojokerto
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini