Mau Belanja ke Pasar, Suryati Dibegal, 25 Gram Emas, Motor & 4 Gigi Hilang

Jumat, 18 Januari 2019 00:16 Reporter : Irwanto
Mau Belanja ke Pasar, Suryati Dibegal, 25 Gram Emas, Motor & 4 Gigi Hilang Ilustrasi Begal Motor. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib siap dialami Rika Suryanti (39) setelah menjadi korban begal. Ibu rumah tangga itu harus kehilangan barang-barang berharga dan empat batang giginya copot karena terjatuh dari motor.

Peristiwa itu dialami korban saat melintas di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring, Palembang, Rabu (17/1) dini hari. Dia dicegat kawanan pelaku yang langsung memukulnya menggunakan sebatang kayu.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan sepeda motor, 25 gram emas, dan uang sebesar Rp 5 juta yang disimpan di jok motor. Dia pun mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya dan empat batang gigi copot akibat jatuh dari motornya.

"Saya mau belanja di pasar induk, ada tiga orang yang begal saya. Saya langsung dipukuli, emas, uang, dan motor saya diambil," ungkap korban Rika saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (17/1).

Dikatakannya, saat kejadian dia tak bisa melawan karena situasi sepi dan gelap. Apalagi, para pelaku mengancamnya akan membunuh jika tidak menuruti kemauan mereka.

"Saya pasrah saja, daripada nyawa terancam. Saya minta mereka ditangkap," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus ini tengah diproses dengan meminta keterangan korban tentang ciri-ciri para pelaku. Pihaknya optimistis kasus ini cepat terungkap dan kawanan begal itu ditangkap.

"Segera kita usut, mudah-mudahan cepat diringkus," tegasnya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Begal Motor
  2. Palembang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini