Ketum Minta DPD Golkar Sumut Perjuangkan Istana Sisingamangaraja Jadi Situs Nasional

Minggu, 27 Januari 2019 21:27 Reporter : Mardani
Ketum Minta DPD Golkar Sumut Perjuangkan Istana Sisingamangaraja Jadi Situs Nasional Ketum Golkar Airlangga Hartarto. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada pimpinan DPD Golkar se-Sumatera Utara untuk memperjuangkan status jalan Bandara Silangit menuju Sipinsur ditingkatkan menjadi jalan nasional. Selain itu, para pimpinan DPD Golkar se-Sumut juga diinstruksikan memperjuangkan Istana Sisingamangaraja menjadi Situs Sejarah Nasional.

"Jalan dari Bandara Silangit menuju Sipinsur menjadi jalan nasional dan memperjuangkan Istana Sisingamangaraja menjadi Situs Sejarah Nasional," katanya, Minggu (27/1).

Dia juga menargetkan raihan kursi untuk DPR RI sebanyak enam kursi dan untuk DPRD provinsi sebanyak 18 kursi di Sumatera Utara. Instruksi itu disampaikan Airlangga saat menggelar pertemuan dengan para pimpinan DPD Golkar se-Sumut.

"Untuk DPR RI sebanyak enam kursi dan 18 kursi untuk DPRD Provinsi," katanya.

Airlangga memasang target tinggi dalam meraih perolehan suara di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada April 2019 mendatang. Dia menegaskan instruksi memenangkan pileg dan pilpres menjadi bentuk amanat kepada Ketua DPD Golkar seluruh Indonesia untuk merealisasikannya.

Menurutnya, optimisme Golkar akan menjadi partai pemenang pemilu harus selalu dihadirkan dalam setiap diri masing-masing. Sebab, jika tidak bagaimana bisa menang.

Dia mengatakan, Golkar memiliki kesempatan meraih kesuksesan di dalam pemerintahan akan datang apabila mampu unggul di wilayah basis prioritas suara Golkar.

"Partai Golkar wajib menang dulu baru setelah itu kita seatle ke depan," katanya. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Golkar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini