Kecewa, Adik Ungkap Ahok Paksa Tulis Alasan Cerai dengan Veronica

Minggu, 27 Januari 2019 22:23 Reporter : Tim Merdeka
Kecewa, Adik Ungkap Ahok Paksa Tulis Alasan Cerai dengan Veronica Veronica Tan bacakan surat dari Ahok. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengaku kecewa dengan sikap mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia mengatakan, seharusnya mampu menolak permintaan Ahok untuk menceraikan Veronica Tan.

Saat menanggapi sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya, Fifi menceritakan bagaimana dia menentang perceraian kakaknya.

Dia pun mengaku dipaksa untuk mengubah sebab gugatan cerai dilayangkan. Pada awalnya, Fifi hanya menulis, "Karena tidak cocok." Namun, Ahok memintanya untuk mengubah alasan tersebut.

"Dari awal saya tidak setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tutur Fifi.

Fifi bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian. Terlebih dengan alasan perselingkuhan Vero.

"Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok untuk tidak cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan," tulis Fifi.

"Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn saudara kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok," lanjut dia.

Fifi mengaku tidak respek lagi dengan Ahok. Dia mengaku sudah cukup membela Ahok di pengadilan, kini tidak lagi.

Diketahui Ahok akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang mantan Polwan bernama Puput Nastiti Devi. [ian]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini