Kalimat curhatan Aurel dan Azriel paling mengharukan publik

Selasa, 1 September 2015 09:36 Reporter : Siti Nur Azzura
Kalimat curhatan Aurel dan Azriel paling mengharukan publik krisdayanti. ©2015 merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Putri pasangan mantan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-17 dengan meriah. Namun siapa sangka, di balik kemeriahan pesta tersebut, tersimpan kesedihan Aurel atas ketidakhadiran ibu kandungnya.

Melalui akun Instragram, Aurel menuliskan curhatannya. Aurel juga menyayangkan Krisdayanti yang tidak bisa datang, padahal, putri sulung Anang-Krisdayanti ini telah mengundang KD dua bulan sebelum pesta.

Dia lelah karena pernah dibully sebagai anak durhaka dan bercerita bagaimana setiap dia ingin ke rumah ibunya, malah diajak ke luar karena KD tidak mau dia bertemu Raul Lemos.

Bukan hanya Aurel, bahkan adikanya, Azriel yang selama ini pendiam dan tidak banyak disorot kamera yaitu Azriel untuk bereaksi. Azriel mengaku sedih, dan dengan gamblang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Berikut curahan isi hati kakak beradik ini:

1 dari 5 halaman

Aurel lelah dibully dan dibilang anak durhaka

Curhatan Aurel Hermansyah. ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Menjadi anak pertama tentunya membuat Aurel memiliki tanggung jawab lebih terhadap kedua orangtuanya. Namun perceraian yang terjadi antara Anang dan Krisdayanti tentunya membuat gadis cantik ini merasa tertekan, apalagi ketika kedua orangtuanya sudah memiliki keluarga masing-masing.

Sayangnya, keadaan tersebut justru membuat Aurel maupun Azriel tertekan karena harus memilih diantara kedua orangtuanya, dan harus menerima kehadiran orang baru dalam keluarga mereka. Tentu saja hal ini bisa menimbulkan kecemburuan di salah satu pihak.

"Sebenernya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku enggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi dari sebelum lebaran kita ngk bisa ketemu,gimana mau lebaran kesana ataugimana mau kerumah mimi kalautiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau

Aku minta maaf kalauaku ada salah sama om tapi om pun kan pernah ada salah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang buat mimi bahagia walaun harus membuat kami spt ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi.. aku bahagia sekarang punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yang bahagia, apa aku salahhh?? tapi bagaimana pun aku juga ingin bertemu sama mimi.." tulis Aurel melalui akun Instagramnya seperti dikutip merdeka.com, Senin (31/8).

2 dari 5 halaman

Aurel dan Azriel mencoba menghormati suami KD

Curhatan Aurel Hermansyah. ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Sudah sepantasnya Aurel dan Azriel menghormati keputusan kedua orangtuanya yang memilih untuk menikah lagi dengan orang lain. Meski berstatus orangtua tiri, namun mereka tetap harus menghormatinya seperti orangtua kandung, demi menjaga hubungan baik.

"Kalau kita nggak menghormati Mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sama Om, tapi setiap ketemu Om kita selalu baik selalu ngobrol selalu berusaha melupakan semua," tulis Azriel.

Namun, masalah intern justru membuat Raul melarang KD untuk bertemu dengan anak kandungnya tersebut. Ini lah yang disayangkan oleh Aurel dan Azriel, hingga diluapkannya postingan curahan isi hati melalui media sosial.

"Puncaknya di hari spesial ultah aku yang ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang.. sudah lama nggak boleh ketemu tapi aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tapi ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya untuk membolehkan mimi kitam dengan anak2 nya, aku nggak taugimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om," tulis Aurel.

3 dari 5 halaman

Bela Anang, Aurel dan Azriel dimusuhi Raul

krisdayanti. ©2015 merdeka.com/kapanlagi.com

Penyebab dipostingnya curahan isi hati Aurel dan Azriel dikarenakan ada masalah intern yang terjadi dengan suami KD, Raul Lemos. Bahkan, pelantun lagu Mencintaimu itu mengaku jika dirinya merasa cukup malu atas apa yang terjadi antara suami dan anak-anaknya.

Meski begitu, Azriel mengaku hal ini hanya untuk membela ayahnya sendiri, Anang Hermansyah. "Kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser Om nyindir Pipi yang nggak tau apa-apa dan pipi yang sabar selalu disindir oleh Om di medsos mulai dari ruko dan lain-lain," tulisnya.

Pembelaan ini bukan semata-mata karena Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang dan Ashanty. Namun, mereka meyakini bahwa kedua orangtuanya tidak pernah menyuruh mereka untuk selalu menjaga hubungan baik dengan KD dan Raul.

"Kita hanya bela apa yang kita tau karena Pipi dan Bunda sama sekali tidak pernah nyuruh kita jahatin Om malah harus menghargai Om. Selalu aja fans Mimi yang kena Bunda sama Pipi lagi," imbuh Azriel.

4 dari 5 halaman

Meminta fans untuk tidak mengadu domba

Curhatan Aurel Hermansyah. ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Penggemar merupakan salah satu kunci kesuksesan dari seorang selebritis untuk membesarkan namanya di kancah hiburan. Namun, kehadiran penggemar juga bisa membuat nama selebritis menjadi buruk di masyarakat, karena banyaknya gossip-gossip yang sengaja dimunculkan.

Ini lah yang dirasakan Aurel dan Azriel, selain masalah intern dengan suami KD, Raul Lemos, adanya isu yang muncul dari penggemar KD juga menjadi alasan retaknya hubungan antara KD dengan kedua anak kandungnya tersebut.

"Apa pun yang pernah terjadi dalam hidup aku, aku memaafkan semua keadaan.. buat fans sana yang nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya," tulis Aurel di akun Instagramnya.

Bukan hanya Aurel, Azriel juga merasakan hal yang sama.

"Kita hanya bela apa yang kita tau karena Pipi dan Bunda sama sekali tidak pernah nyuruh kita jahatin Om malah harus menghargai Om. Selalu aja fans Mimi yang kena Bunda sama Pipi lagi. Apa mereka tau kehidupan Mimi dan Pipi dulu gimana tapi sok tau. Ada yang kata-katain Pipi macem-macem katanya curhatan Mimi padahal kita yang tau gimana dulu Mimi sama Pipi kan, Pipi selalu diem," tulis Azriel.

5 dari 5 halaman

Depresi pasca perceraian KD dan Anang

krisdayanti. ©2015 merdeka.com/kapanlagi.com

Perceraian KD dan Anang nampaknya telah membawa dampak buruk bagi kondisi psikologis Aurel dan Azriel. Mereka mengalami depresi karena harus beradaptasi dengan keadaan dimana kedua orangtua mereka tidak lagi bersama.

Oleh karena itu, melalui postingannya di media sosial, Azriel meluapkan rasa depresinya yang telah dia simpan selama lima tahun semenjak perceraian itu terjadi.

"Jiel kaget Mimi bilang kata-kata gini. Rasa sakit kita tidak ada yang mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii.. Harusnya Mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini," tulis Azriel mengomentari postingan KD di Instagram.

Meski begitu, kehadiran Ashanty sebagai ibu tiri nyatanya cukup mengobati rasa depresi mereka yang harus hidup tanpa ibu kandungnya. "Ada bunda yang 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya Mimi kan seneng kita nggak terlantar dari dulu kita anak yang depresi sampe sekarang kita bisa begini nggak gampang Mii," imbuh Azriel. [did]

Baca juga:
Aurel: Saya akan tersenyum seperti tidak ada yang salah
Kisah Krisdayanti pernah bikin penyanyi Malaysia bete
Kisah-kisah haru kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti
Disebut tak sopan ke Raul, Azriel putra KD curhat panjang lebar
Ini foto KD dari ABG sampai dinikahi Raul Lemos

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini