Kakek Kosasih Tewas Tercebur Sumur Tua saat Cari Daun Pisang

Senin, 10 Juni 2019 02:03 Reporter : Nur Fauziah
Kakek Kosasih Tewas Tercebur Sumur Tua saat Cari Daun Pisang Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Kosasih (50), tercebur ke dalam sumur tua yang ada di lapangan RRI, Kelurahan Cisalak Depok. Kakek itu tercebur ke dalam sumur ketika sedang mencari daun pisang.

Beruntung peristiwa itu diketahui warga dan langsung menyelamatkan kakek malang tersebut. "Iya benar tadi ada kejadian seorang pria kecebur sumur di wilayah RRI. Infonya pria itu bernama Kosasih lagi nyari daun pisang dan tidak tahu ada sumur akhirnya terperosok ke dalam sumur," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet Ranapati, Minggu (9/6).

Kejadian itu diketahui pertama oleh pengurus lingkungan dan langsung melaporkan ke pihak aparat dan dibantu oleh anggota DPKP Depok untuk melakukan evakuasi di dalam sumur tua.

Setelah berhasil dievakuasi korban tidak bisa diselamatkan karena sudah meninggal dunia di dalam sumur. "Sekitar 17.30 WIB jasad korban berhasil diangkat ke atas oleh anggota Damkar Cimanggis," tukasnya.

Sumur tua itu berada di lapangan RRI. Namun sayangnya sumur itu tidak tertutup dengan baik. Sudah ada beberapa yang tercebur ke dalam sumur tersebut. Informasi yang didapat, dua orang pernah tercebur dan dua sapi juga pernah masuk ke dalam sumur. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini