Juli Hilang Terbawa Arus Saat Mandi di Kali Bekasi

Rabu, 19 Desember 2018 02:03 Reporter : Adi Nugroho
Juli Hilang Terbawa Arus Saat Mandi di Kali Bekasi Pencarian Korban Tenggelam di Kali Bekasi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang Anak Baru Gede (ABG) hilang terbawa arus Kali Bekasi di Jalan Cipendawa, Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Korban bernama Juli Eka Pramusti belum ditemukan meski telah dicari sejak kemarin sore.

Wakil Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan, peristiwa hilangnya ABG berusia 14 tahun itu bermula ketika korban sedang mandi bersama dengan 10 kawannya di sungai alam tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.

"Selang satu jam kemudian, korban korban yang sedang mandi bersama temannya tenggelam," kata Karsono di Bekasi, Selasa (18/12).

Dia mengatakan, korban sempat berteriak meminta bantuan kepada kawan-kawannya. Namun, upaya pertolongan yang diberikan tak membuahkan hasil. Korban semakin terseret arus dan tenggelam.

"Sampai sekarang korban belum di temukan, kami masih melakukan pencarian bersama petugas gabungan," ujar Karsono.

Korban terseret arus di Kota Bekasi ini merupakan yang kedua kali dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Febrian terseret arus di aliran Sungai Kalimalang wilayah Bekasi Barat pada Sabtu lalu. Jenazahnya baru ditemukan esok malamnya di sekitar Jakarta Timur. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Bekasi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini