Jenderal ini turun langsung evakuasi korban kecelakaan di jalan tol

Rabu, 13 Juni 2018 22:13 Reporter : Ronald
Kakorlantas bantu evakuasi korban kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang. ©2018 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Minibus berpenumpang 15 orang mengalami kecelakaan di Tol Pejagan Km 308 arah Pemalang. Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke lumowa bersama masyarakat sekitar kampung dan Satlantas Polres Pemalang ikut membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal tersebut.

Imbas kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kepadatan sepanjang 2 km.

"Kita sampai di TKP 5 menit setelah kejadian langsung dengan sigap kami patroli dibantu wartawan yang lebih utama masyarakat sekitar kampung. Saya memberi apresiasi kepada mereka dengan cepat meminggirkan dan menertibkan para, korban syukur korban tidak ada yang luka berat," kata Irjen Royke.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (13/6) pukul 11.45, mobil Elf berplat nomer K 1125 JC melaju dari Jakarta dengan tujuan Watukumpul, Pagelarang, Pemalang. Mobil tersebut mengalami pecah ban kiri saat melaju dengan kecepatan 80 km/jam.

"Kendaraan terguling ke kanan jalan, syukur kejadian pada saat jalur sepi dari kendaraan," tambahnya lagi.

Minibus yang dikendarai Admin dengan 15 orang penumpang, kini sudah dievakuasi oleh petugas dari Polres Pemalang ke Rumah Sakit terdekat beserta barang bawaannya.

"Semua korban yg luka luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat di Pemalang dan yang tidak luka diantar ke tempat tujuan atau angkutan umum di daerah pemalang," kata Royke.


Kakorlantas bersama petugas memberlakukan Contra Flow pada Km 305 sampai KM308 untuk mengurai kemacetan. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Arus Mudik
  2. Mudik
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini