Jalin Kerjasama, Petinggi SCM Bertemu Pimpinan DPD

Selasa, 29 Oktober 2019 17:25 Reporter : Merdeka
Jalin Kerjasama, Petinggi SCM Bertemu Pimpinan DPD Jajaran SCM bertemu DPD. ©2019 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - PT Surya Citra Media (SCM) melakukan audiensi dengan para pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD dalam rangka menjalin kerjasama. Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti mengatakan, kerjasama ini bisa membuat DPD jadi lebih dikenal masyarakat.

"Harapan saya nanti di DPD kita bisa kerjasama dan menginformasikan kegiatan-kegiatan daripada DPD itu, karena kita punya prinsip bahwa kita semua ini anggota DPD mempunyai tugas bagaimana caranya membantu daerah masing-masing supaya maju," ungkap La Nyalla di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10).

Dia menjelaskan, selama ini masyarakat Indonesia belum begitu mengenal peran DPD di pemerintahan. Namun, dengan adanya pemberitaan yang baik dan menyeluruh, berbagai permasalahan serta kelebihan yang ada di daerah bisa diketahui oleh publik.

Dengan begitu, permasalahan di daerah terkait bisa segera ditangani selain juga memajukan kondisi ekonominya. Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit itu berlangsung dengan santai.

Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo menyatakan, SCM pun siap menyoroti kegiatan DPD di daerah. "Grup kita SCM masih nomor satu dari rating dan audiensnya, kita hampir 33 persen dari jumlah 10 televisi swasta di Indonesia," tutur Imam.

"Kita tahu bahwa dari DPD ini perlu mem-publish yang terkait kegiatan, barangkali kita bisa sering (berkomunikasi) untuk bisa menyampaikan berita yang perlu disampaikan," imbuhnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu VP Corporate Secretary Gilang Iskandar, Corporate Relations Uki Hastama, Corporate Relations Gufroni Sakaril, Corporate Secretary M Aminuddin, Kadiv CSR Abbas Yahya, Pemimpin Redaksi merdeka.com Ramadhian Fadillah, serta Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati.

Reporter: Ratu Annisa (Liputan6.com) [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini