Isi Surat Bahar Smith untuk Rizieq Syihab: Maafkan Anakmu Tidak Bisa Berbuat Apa-apa

Minggu, 14 Februari 2021 18:00 Reporter : Bachtiarudin Alam
Isi Surat Bahar Smith untuk Rizieq Syihab: Maafkan Anakmu Tidak Bisa Berbuat Apa-apa habib bahar bin smith. ©2018 facebook.com/sayyidbahar.binsmith

Merdeka.com - Habib Bahar bin Smith menuliskan surat yang ditunjukan kepada Habib Rizieq Syihab dan Habib Hanif Alatas dari balik jeruji besi. Surat tersebut bertuliskan perasaannya atas beberapa kasus yang menjerat keduanya.

Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankkota menjelaskan jika kedua surat tersebut dituliskan langsung oleh kliennya dari Lapas Gunung Sindur, Jawa Barat.

"Beliau berkirim salam kepada Habib Rizieq, serta menuliskan yang dititipkan kepada saya untuk Habib Rizieq dan Habib Hanif," kata Ichwan ketika dikonfirmasi, merdeka.com, Minggu (15/2).

surat habib bahar untuk rizieq

Ichwan menjelaskan jika kedua surat tersebut ditulis Habib Bahar pada Kamis (11/2) lalu, yang rencananya akan segera disampaikan kepada Rizieq dan Hanif yang saat ini ditahan di rutan Bareskrim, Polri.

"Sesegera mungkin (disampaikan) jika ada kesempatan ke HRS," kata Ichwan.

Berikut surat yang dituliskan Habib Bahar untuk Habib Rizieq:

Wahai Imamku Habibana Rizieq bin Syihab.

Maafkan anakmu ini yang tidak bisa berbuat apa-apa dari balik dinginnya teralis besi. Anakmu ini mendoakan agar Allah memberikan kepada Habib kesehatan, kekuatan dan menghancurkan musuh-musuh yang menzalimi Habib. Demi Allah mendidih darahku ketika mendengar Habib ditahan. Habib teladanku, pedomanku, guruku, ayahku dan aku akan selalu berada di barisan dan komando Habib.

Dari anakmu Bahar bin Smith.
Ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku, menjadi tebusan untuk selalu membela habib.

Bahar bin Ali bin Smith

Lapas Gunug Sindur, 11 Februari 202," tulis surat tersebut.

surat habib bahar untuk rizieq

[did]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini