Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia

Minggu, 4 Juli 2021 07:22 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Jane Shalimar positif Covid. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @janeshalimar_1

Merdeka.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) subuh.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun pada Minggu 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis sahabat Jane Shalimar, Elisya Olive di akun Instagramnya dikutip merdeka.com.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Diketahui, Jane Shalimar dikabarkan positif Covid-19. Dia juga sempat mengalami gejala berat saat di Rumah Sakit Fatmawati.

Hal itu diketahui saat Olive, sahabat Jane Shalimar menceritakan kondisi ibu satu anak itu. Diketahui, Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu.

"Gejalanya langsung berat, aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata Olive melansir dari Liputan6.com.

Baca Selanjutnya: Jane Shalimar akan Dimakamkan di...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jane Shalimar
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini