Hadiri selamatan relawan, Anies masih sindir Ahok soal sembako

Selasa, 9 Mei 2017 18:24 Reporter : Alif Nur Hidayat
Hadiri selamatan relawan, Anies masih sindir Ahok soal sembako Anies hadiri selamatan relawan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri tasyakuran di posko relawan Jakarta Pilih Anies-Sandi (Jakpas), Jl Bekasi Timur IX Ruko Permata Jatinegara, Jakarta Timur. Acara tersebut digelar sebagai ekspresi syukur dan juga media silaturahim antar Anies dan para pendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut Anies menyampaikan bila kemenangannya semata-mata karena pertolongan dari Allah SWT. Dia pun menyinggung calon gubernur lain yang dinilainya tetap kalah meski telah melakukan cara curang.

"Di mana-mana kalau bagi-bagi sembako mah menang ini malah kalah," sindirnya di Jatinegara Jakarta Timur, Selasa (9/5).

Dalam kesempatan tersebut Anies menyampaikan bahwa dirinya akan membangun kota Jakarta dengan tetap melihat nilai sejarah. Pernyataan tersebut menyindir Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama yang menggusur sejumlah lokasi yang dinilai memiliki nilai sejarah oleh sejumlah sejarawan.

Anies hadiri selamatan relawan ©2017 Merdeka.com

"Insya Allah nanti yang dibangun bukan hanya fisiknya tapi juga kebudayaannya, manusianya," ungkapnya.

Dia juga menekankan bahwa membangun Jakarta tidak bisa sendirian, harus merangkul elemen-elemen masyarakat. Anies tidak ingin menjadi One Man Show.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri pula oleh tokoh budayawan Betawi Ridwan Saidi, Ketua Relawan Jakpas Andi Syahputra dan para tokoh pendukung Anies lainnya seperti Amir hamzah, Mulya Tharmizi dan Farid Talim. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini