Gara-Gara Jalan Rusak, Perempuan Hamil di Lebak Terpaksa Ditandu ke Puskesmas

Selasa, 3 September 2019 23:52 Reporter : Dwi Prasetya
Gara-Gara Jalan Rusak, Perempuan Hamil di Lebak Terpaksa Ditandu ke Puskesmas

Merdeka.com - Akibat jalan rusak, seorang perempuan hamil warga Kampung Naga Hurip, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak harus ditandu untuk menuju ke Puskesmas Panggarangan.

Dalam video berdurasi 43 detik itu, perempuan hamil yang belum diketahui identitasnya ditandu menggunakan bambu dan kursi oleh warga, melintasi jalan yang rusak. Video ini diunggah oleh akun pribadi ERot Rohman minggu, (1/9).

Rohman berharap, video ini dilihat pemerintah sehingga keinginan warga di sana untuk mendapatkan akses maupun infrastruktur yang layak bisa terwujud.

"Orang sakit jarang yang tertolong karena sulitnya transportasi ke rumah sakit. Tolong untuk didengar," kata Rohman dalam video.

Video tersebut mendapat komentar dari para netizen. Salah Satunya akun @Andres Zahra Simanjuntak. "Emang miris Kabupaten Lebak itu banyak yang tertinggalnya, aneh para penguasa repeh wae (diam aja), padahal penghasilan daerah Lebak itu banyak dari hasil buminya juga top," ungkapnya.

Hal senada disampaikan juga @Lhodhonk Chiherhank yang berkomentar "ke mana dana desa? Perlu dipertanyakan karena sudah ada anggarannya," ungkapnya. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini