Fachri jadi tersangka, Polisi tes urine Renata Kusmanto

Rabu, 14 Februari 2018 20:39 Reporter : Ronald
Fachri jadi tersangka, Polisi tes urine Renata Kusmanto Renata kusmanto. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Usai menetapkan artis Fachri Albar tersangka kasus narkoba, Polres Jakarta Selatan melakukan pemanggilan kepada Renata Kusmanto. Pemanggilan ini dilakukan untuk melakukan tes urine kepada istri dari Fachri itu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus narkoba yang dilakukan oleh artis ini. Sehingga, dia menilai, merasa perlu melakukan tes urine kepada Renata.

"Jadi sampai malam ini kita sudah memeriksa beberapa saksi, kalau kasus narkoba itu, kan saksi adalah anggota penangkap, kemudian kita juga memanggil istrinya dan juga dilakukan tes urine, kita menduga keterkaitan, cuma pas kita lakukan tes urine, hasilnya negatif," katanya di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2) malam.

Dia menjelaskan, pihaknya belum melakukan pendalaman terhadap keterangan dari Renata. Sehingga belum dapat diketahui apakah ada keterlibatan ibu dua orang anak itu dalam kasus Fachri.

"Kita belum mendalami sejauh itu, karena tadi masih proses terhadap pemeriksaan sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut Mardiaz menegaskan, akan memeriksa penjaga keamanan komplek tempat Fachri tinggal. Sebab, saat penangkapan dan juga penggeledahan, selain polisi ada juga penjaga keamanan yang mendampingi.

"Kemudian untuk besok kita mungkin akan memeriksa saksi-saksi yang melihat ketika kita melakukan penggeledahan itu securitynya. Karena ada tiga security yang di TKP pada saat penggeledahan yang membantu kita untuk mendampingi kepolisian," pungkasnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini