DPD Golkar DKI Gelar Tahlil 7 Hari Wafatnya BJ Habibie

Selasa, 17 September 2019 16:46 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
DPD Golkar DKI Gelar Tahlil 7 Hari Wafatnya BJ Habibie DPD Golkar DKI Gelar Doa 7 Harian Wafatnya Habibie. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar tausiah dan tahlil 7 hari wafatnya Presiden Ke-3 RI BJ Habibie di kantor DPD Partai Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/8). DPD Golkar DKI turut berduka atas meninggalnya pria berjuluk 'Mr Crack' itu.

"Kita berdoa dan juga menyampaikan tahlil ya, untuk arwah almarhum Prof Habibie, presiden ketiga dan juga ketua dewan kehormatan partai Golkar, insya Allah beliau khusnul khotimah, ditempatkan oleh Allah SWT dalam surganya Allah SWT," kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali, di kantor DPD Golkar DKI.

Kemudian, mereka akan mendoakan para petinggi kader Golkar DKI yang telah wafat serta ayah dari Ketum partai beringin, Airlangga Hartarto.

"Ini doa-doa untuk para pemimpin kepada Pak Hartarto orang tua pak Airlangga juga sampaikan doa mudah-mudahan semua ditempatkan di surganya," ucapnya.

Pihaknya juga mendoakan Airlangga supaya diberikan kesehatan dan bisa terpilih lagi jadi orang nomor satu di partai Golkar pada musyawarah nasional Desember nanti.

"Kita juga berdoa dalam kesempatan ini diberi kesehatan untuk ketum kita dan Insyaallah terpilih kembali di munas," kata Ashraf Ali.

Sementara pantauan di lokasi, ratusan peserta tahlil sudah memenuhi halaman DPD Golkar DKI. Mereka terlihat kompak mengenakan baju putih dan kerudung kuning.

DPD Golkar DKI juga memberikan santunan untuk 100 anak yatim. Kemudian, Golkar juga mengundang tokoh-tokoh NU. Acara bakal dihadiri tokoh-tokoh senior Golkar dan Airlangga Hartarto. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini