Ditemui Emak-Emak Saat Kunker ke Mojokerto, Sandiaga Diminta Jadi Pemimpin Indonesia

Jumat, 17 September 2021 22:24 Reporter : Iqbal Fadil
Ditemui Emak-Emak Saat Kunker ke Mojokerto, Sandiaga Diminta Jadi Pemimpin Indonesia Sandiaga Uno. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali diminta warga untuk menjadi pemimpin bangsa. Hal terjadi saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi dari desa wisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga yang saat itu sedang berjalan dan berada di sekeliling warga pun banyak menuai sambutan positif dari masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, Sandiaga juga mendapat curhatan dari masyarakat tentang keadaan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Salah seorang warga Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Amin menyampaikan aspirasi tentang beratnya tantangan hidup selama pandemi. Dia memiliki pekerjaan sehari-hari sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Amin berharap, Sandiaga supaya bisa memimpin Indonesia. Agar kiranya bisa ada perubahan yang lebih baik.

"Ke depan akan bisa memimpin Indonesia ya, Pak," ujar Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno, di Jawa Timur, Jumat (17/9).

Tidak hanya Amin, segerombolan ibu-ibu yang berseragam kuning desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK mendukung Sandiaga Uno untuk menjadi calon pemimpin masa depan.

"Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan. Yes, Yes, Yes," ujar Sri Wulandari saat memberikan komandan ke kelompoknya.

Untuk diketahui, tidak hanya di Jawa Timur, sebelumnya Sandiaga Uno juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk menjadi presiden saat dirinya berkunjung ke desa-desa. Antara lain, Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon, dan Desa Alamande Kabupaten Bandung Jawa Barat. [bal]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini