Dikira Bangkai Tikus, Janin Bayi Ditemukan Warga di Indekos Putri Makassar

Rabu, 8 Januari 2020 00:02 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Dikira Bangkai Tikus, Janin Bayi Ditemukan Warga di Indekos Putri Makassar Penemuan dugaan janin gegerkan warga di Makassar. ©2020 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Sesosok janin ditemukan warga di tempat pencucian indekos putri Jalan Toddopuli IV Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/1) pagi. Janin itu semula dikira warga bangkai tikus.

Penemuan janin itu berawal ketika salah seorang warga kerap menumpang mencuci di teras indekos tersebut. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Hajjah Marina (70), tetangga indekos putri.

"Saya diajak untuk ke sebelah melihat langsung. Saya bilang, sepertinya ini bukan bangkai tikus tapi janin bayi yang masih terbungkus selaput," kata Hajjah Marina.

Penemuan janin itu lantas dilaporkan ke polisi. Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Apitu Muhammad Aswar mengatakan, temuan itu berupa dugaan janin terbungkus ketuban dan diperkirakan berusia 4 bulan.

"Diduga janin tapi belum ada kesimpulan karena masih dalam pemeriksaan tim Dokpol RS Bhayangkara," kata Aiptu Muhammad Aswar.

Saat olah TKP, tambahnya, ditemukan ceceran darah kering di depan salah satu kamar dari delapan kamar di kos putri itu.

"Sebagai penyewa di kamar yang ada ceceran darah kering itu atas nama Fatmawati, karyawati mall tapi pulang kampung ke Kabupaten Bulukumba sejak hari Minggu. Lalu sejak itu, dia beri tumpangan kamar ke rekannya bernama Suci. Ini masih di dalami," kata Aiptu Muhammad Aswar.

Sementara itu, Mustafa, (48), pemilik kos mengaku, kos-kosannya itu khusus putri dan pasangan suami istri. Tidak ada penghuni kosnya yang hamil.

"Setahu saya tidak ada penghuni kamar kos yang hamil. Pernah ada, tapi dia sudah ada suami. Dia hamil tapi keguguran beberapa waktu lalu," ujarnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini