Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'

Minggu, 7 Mei 2017 10:11 Reporter : Nur Habibie
Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar' Sandiaga Prabowo di Car Free Day. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno ikut bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menyambut warga Madiun, Jawa Timur, Eko Hadi yang menyelesaikan nazarnya atau janjinya. Eko bernazar berjalan kaki dari kota asalnya itu jika Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno terpilih menjadi orang satu di Jakarta.

"Dengan finishnya pak Eko, ini bukan hanya kemenangan milik pak Eko saja, tapi didedikasikan juga kemenangan milik masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta," kata Sandi saat beri sambutan di depan FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Pantauan merdeka.com, warga pun banyak yang berswafoto menyambut kedatangan Prabowo, Sandi, Fadli dan Eko. Selain itu, terlihat juga para pemusik Drumband ikut menyambutnya.

Selain menyambut Eko, ternyata Sandi sapaan akrabnya, melakukan launching sepatu OK OCE yang sekaligus diberikan untuk Eko yang memang sudah 5 kali ganti sendal akibat putus.

"Kita launching sepatu sekalian kita kasih sepatu buat pak Eko, yang udah 5 kali ganti sendal jalan dari Madiun ke Jakarta," tuturnya.

"Ini sepatu OK OCE, dilaunching oleh pak Prabowo dan pak Eko juga sekalian," sambung dia.

Di saat Sandi memberikan sepatu untuk Eko dan juga Prabowo, secara langsung Prabowo mengatakan terima kasih kepada Sandi atas sepatu pemberiannya itu dan melakukan ucapan candaan kepada warga yang datang.

"Aku juga dapet, makasih sepatunya, tapi kalau lu (ke arah warga) harus bayar," ujar Prabowo sambil tersenyum kepada warga. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini