Cewek WN Korsel Ngamuk di Villa Kawasan Bali

Kamis, 9 April 2020 23:30 Reporter : Moh. Kadafi
Cewek WN Korsel Ngamuk di Villa Kawasan Bali WN Korsel ngamuk di Bali. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota Denpasar mengamankan sorang wanita asal Korea bernama Auh Jinie (30), pada Rabu (30/4) sekitar pukul 22.15.Wita.

Warga asing mengamuk di salah satu vila di kawasan Padangsambian, Kelod, Denpasar Barat, Bali. "(Dia) sudah 2 minggu stay di villa itu. Mungkin stress saat diamankan sedikit memberontak," kata Kasat Pol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga, saat dihubungi Kamis (9/4).

Warga asing itu mengamuk, karena diduga kehabisan bekal dan depresi sehingga teriak-teriak di villanya dan membuat resah warga. Sehingga pihak lingkungan Padangsambian Kelod, Denpasar menghubungi petugas Sat Pol PP Denpasar.

"Sekitar pukul 22.15 malam, kami dapat laporan dari perbekel Padangsambian Kelod, ada orang asing yang meresahkan. Dia mengamuk di salah satu villa. Sehingga kami ke sana mengamankannya," imbuh Dewa Sayoga.

Kemudian, warga asing itu diamankan dan diinapkan semalam di Kantor Sat Pol PP. Namun belum bisa diajak berkomunikasi sehingga petugas berkoordinasi dengan pihak Konsulat Korea di Denpasar.

"Hari ini kita sudah selesaikan bersama Perwakilan Konjen Korea dan yang bersangkutan sudah kita serahkan. Untuk pemulangannya dan urusan dengan villanya kami sudah serahkan tanggung jawabnya ke pihak Konjen," ujar Sayoga. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Turis
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini