Bocah 14 Tahun di Garut Dicabuli Suami Baru Ibunya

Kamis, 4 Maret 2021 02:00 Reporter : Mochammad Iqbal
Bocah 14 Tahun di Garut Dicabuli Suami Baru Ibunya Ilustrasi Pencabulan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria berinisial M, warga Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, M, dilaporkan ke polisi karena diduga telah mencabuli anak tirinya S (14). Laporan dibuat ayah kandung korban, Agus (36).

Agus menjelaskan, laporan itu dia buat setelah mendapat pengaduan dari anaknya. "Anak saya cerita kalau dia sudah diperlakukan tidak etis oleh suami baru ibunya, atau ayah tirinya. Diduga anak saya dicabuli," jelasnya, Rabu (3/3).

Pria berprofesi sebagai nelayan ini mengungkapkan bahwa pelaku sempat membawa putrinya ke salah satu penginapan di kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. "Dibawanya pas Desember 2020 kemarin. Diduga dicabulinya di sana," ungkapnya.

S tidak langsung menceritakan apa yang dialaminya. Dia baru menceritakan apa yang sudah dialaminya kepada ayahnya pada Februari 2021.

Mendapat pengakuan dari S, Agus langsung melaporkannya ke polisi. Dia berharap agar pihak kepolisian segera menangkap M.

Agus menjelaskan, putrinya saat ini trauma. "Anak saya juga semoga mendapatkan perlindungan, khawatir ada ancaman," katanya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP M Devi Farsawan membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan itu. "Ya diselidiki dulu," ucapnya singkat. [yan]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencabulan
  3. Pelecehan Seksual
  4. Garut
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini