Bertambah 3, Total Pasien Corona di Kota Bogor Mencapai 293 Kasus

Minggu, 2 Agustus 2020 22:34 Reporter : Ya'cob Billiocta
Bertambah 3, Total Pasien Corona di Kota Bogor Mencapai 293 Kasus Ilustrasi. ©2020 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - Dinas Kesehatan Kota Bogor mencatat penambahan tiga lagi kasus positif Covid-19 pada Minggu (2/8). Sedangkan pada Sabtu (1/8) kemarin, menemukan delapan kasus warga Kota Bogor yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan, dengan tambahan tiga kasus positif Covid-19 pada hari ini, jumlah kasus positif di kota hujan itu menjadi 293 kasus.

"Kasus positif yang sembuh pada hari ini tidak ada, jumlahnya tetap 190 kasus, sehingga persentase tingkat kesembuhan kasus positif di Kota Bogor sampai hari ini adalah 64,84 persen," terang Sri Nowo Retno.

Dengan adanya tambahan tiga kasus positif Covid-19, maka jumlah pasien kasus positif dalam perawatan di Kota Bogor jumlahnya bertambah menjadi 82 kasus.

Sedangkan, kasus positif yang meninggal dunia pada hari ini tambah satu kasus, setelah sebelumnya selama 11 hari tidak ada kasus yang meninggal dunia.

Selain kasus positif Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Bogor juga mencatat adanya pasien dalam pengawasan (PDP). Data PDP pada Ahad hari ini tercatat bertambah dua pasien sehingga jumlah PDP seluruhnya menjadi 58 pasien.

Kemudian, warga Kota Bogor berstatus orang dalam pemantauan (ODP) menjadi 31 orang, sedangkan orang tanpa gejala (OTG) jumlahnya berkurang tiga orang sehingga jumlahnya menjadi 85 orang. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Corona Di Indonesia
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini