Bapak di Sidoarjo Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun Hingga Hamil

Kamis, 1 Agustus 2019 02:32 Reporter : Erwin Yohanes
Bapak di Sidoarjo Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun Hingga Hamil Bapak di Sidoarjo Tega Cabuli Anak Kandung hingga Hamil. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Seorang bapak berinisial MN (39) warga Sedati, Sidoarjo, tega mencabuli salah satu anak kandungnya hingga hamil. Mirisnya, perbuatan bejat terhadap anaknya berusia 17 tahun itu dilakukan sejak tiga tahun lalu.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tersangka melakukan aksi bejatnya terhadap anak nomor duanya itu karena nafsunya tak tersalurkan. Dugaan itu muncul atas laporan warga jika korban tengah mengandung 8 bulan padahal belum bersuami.

"Aksinya dilakukan di rumahnya. Saat istrinya tak di rumah, korban sering dipaksa meladeni nafsu bejatnya," kata Zain, Rabu (31/7).

Dia mengatakan, dari hasil penyelidikan sudah melampiaskan nafsunya saat korban berusia 14 tahun. Sekitar tahun 2017 lalu, korban sempat hamil tiga bulan, tetapi digugurkan.

"Ini sudah kedua kalinya, dan baru ketahuan," pungkasnya.

Atas perbuatan tersangka, akan diancam dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. Karena korbannya adalah keluarga tersangka, ancaman akan ditambah sepertiga masa kurungan dan tahanan. Selain itu, ada pun barang yang disita polisi, berupa pakaian baik milik korban maupun tersangka. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pencabulan
  2. Pemerkosaan Anak
  3. Sidoarjo
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini