Akhirnya, Ahok diajak Jokowi bagi-bagi sembako di Cilincing

Kamis, 3 September 2015 17:01 Reporter : Muhammad Sholeh
Akhirnya, Ahok diajak Jokowi bagi-bagi sembako di Cilincing Jokowi bagi-bagi sembako di Kedoya. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo kembali membagi-bagikan sembako kepada masyarakat. Bila sebelumnya, di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, kini giliran warga Jalan Flamboyan RT17/RW08, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, yang mendapatkan sembako. Pembagian dilakukan di halaman masjid sekitar.

Pantauan merdeka.com, Kamis (3/9), Jokowi keluar dari Istana pada pukul 14.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang, Jokowi mengajak Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) untuk blusukan dan bagi-bagi sembako.

Jokowi dan Ahok keluar Istana dalam satu mobil, RI 1, Jokowi tiba di Cilincing pada pukul 16.50 WIB padahal agendanya seharusnya pada pukul 16.00 WIB.

Mobil RI 1 yang ditumpangi Jokowi dan Ahok sempat terjebak macet beberapa saat di depan Kantor Taspen di Jalan Suprapto, setelah melewati Pasar Senen. Jokowi dan Ahok kembali terjebak macet ketika berada di Jakarta Utara dekat pelabuhan Tanjung Priok.

Begitu Jokowi tiba di lokasi, ratusan masyarakat berdesak-desakan untuk mendekat dan bisa menyalami presiden.

"Akhirnya Presiden sampai sini," celetuk seorang ibu di lokasi. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini