AHY gelar pertemuan tertutup dengan Khofifah di Surabaya

Minggu, 1 Juli 2018 12:56 Reporter : Moch. Andriansyah
AHY gelar pertemuan tertutup dengan Khofifah di Surabaya AHY temui Khofifah di Surabaya. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Cagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di kediamannya, Jalan Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7). Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin mengucapkan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil.

Selain ingin mengucapkan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil yang sukses memenangi Pilgub Jawa Timur versi quick count, AHY juga menggelar pertemuan tertutup di rumah Khofifah.

"Kemarin waktu coblosan tanggal 27 (Juni) kemarin, banyak tamu yang datang mengucapkan selamat, sampai saya gak bisa duduk," kata Khofifah saat menyambut kedatangan AHY bersama beberapa timnya.

Dari pantauan di lapangan, AHY datang sekitar pukul 11.00 WIB. Putra Presiden RI-6 itupun disambut langsung si empunya rumah, Khofifah.

Ikut menyambut kedatangan AHY, istri Cawagub Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin. Sebab hari ini, Emil tengah berada di Banyuwangi. Sehingga tak bisa ikut menyambut kedatangan AHY. "(Emil) lagi di Banyuwangi," jawab Arumi saat ditanya ke mana Emil hari ini.

Sementara tim AHY yang ikut mengiringi kedatangan putra Ketum DPP Partai Demokrat, SBY, itu menginformasikan bahwa kedatangan AHY di kediaman Khofifah ini hanya sekadar bersilaturahmi.

"Acaranya hanya untuk silaturahmi dengan gubernur terpilih, Ibu Khofifah. Pingin ngucapin selamat aja secara langsung ke Ibu Khofifah. Tadi malam Mas AHY juga bertemu Pakde Karwo (gubernur Jatim," kata salah satu tim AHY, Abhi. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini