ABG yang dijual mucikari SMP masih bugil saat ditangkap polisi

Reporter : Moch. Andriansyah | Minggu, 9 Juni 2013 17:16
ABG yang dijual mucikari SMP masih bugil saat ditangkap polisi
NA, siswi SMP yang jadi mucikari di Surabaya. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - NA, siswi SMP swasta di Surabaya ini terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran menjual ABG ke pria hidung belang. NA tertangkap tangan menjual ABG ke pria hidung belang di Hotel Fortuna Jalan Darmokali.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanSaat ditangkap petugas dari Unit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya di Hotel Fortuna, salah ABG yang akan dijual NA ke pria hidung belang ternyata sudah dalam keadaan bugil. Namun, adegan ranjang dengan pria hidung belang belum sempat terjadi, sebab si pelanggan baru tiba di hotel saat penggerebekan terjadi.

"Saat itu, mereka belum sempat melakukan hubungan badan dengan pelanggannya, tapi kami juga berhasil mengamankan seorang pelanggan," terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, Minggu (9/6).

Meski belum terbukti melakukan hubungan dengan korban, lanjut Suparti, polisi tetap membawa pria hidung belang itu ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. "Namun jika kami menemukan bukti-bukti yang cukup kuat, dia (pria hidung belang yang turut diamankan) akan kami jerat dengan pasal pencabulan," tegas Suparti.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP Swasta di Surabaya ditangkap petugas saat menjual tiga temannya ke pria hidung belang. NA menjual tiga ABG tersebut dengan harga antara Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu. Dari transaksi itu, tersangka mendapat keuntungan Rp 250 ribu.

[hhw]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE