V-Kool ajak blogger ketahui kaca film terbaik

Jumat, 28 Juli 2017 10:36 Reporter : Syakur Usman
V-Kool dan blogger. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksesoris mobil sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan berkendara sangatlah penting. Mulai dari tata suara di dalam kabin, karpet, pelapis jok dan yang tak kalah pentingnya adalah kaca film mobil.

Konsumen sering kali tidak mengetahui performa kaca film mobilnya, karena dari APM (Agen Pemilik Merek) kondisi kendaraan sudah teraplikasi oleh kaca film. Apakah kaca film Anda sudah yang terbaik? Bagaimana performanya? Banyak kaca film di pasaran, kaca film mana yang terbaik?

Untuk itu, produsen kaca film V-KOOL Indonesia mengadakan Event Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas, pada Rabu (26/7). Setidaknya 30 blogger diberikan pengetahuan seputar industri dan teknologi kaca film serta produk-produk terkini milik V-KOOL.

"Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film," jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari. V-Kool dan blogger 2017 Merdeka.com Di gathering ini, para blogger mendapat tips bagaimana memilih kaca film berkualitas. Selain itu, blogger juga bisa mengetahui dan membandingkan kaca film yang ada di pasaran dengan kaca film terbaik, V-KOOL. Serta merasakan performa kaca film V-KOOL melalui alat demo yang disediakan juga mengetahui perkembangan teknologi yang ada seputar kaca film.

"Gathering Blogger dilakukan agar teman-teman blogger bisa mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan serta lebih jauh lagi, lebih mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film hingga bagaimana dampaknya bagi manusia," terang Linda Widjaja.

Kaca film terbaik adalah mampu bekerja untuk menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin, namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light).

Kaca film V-KOOL telah menggunakan teknologi terdepan dalam memproduksi kaca film dengan konstruksi yang disebut multi-layer of dielectric rare-metals. Teknologi ini dapat secara selektif memilih gelombang sehingga dapat meneruskan cahaya tampak namun menolak sinar infra merah dan ultra violet secara maksi [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini