Suzuki ajak pembeli Satria F150 nonton langsung MotoGP

Sabtu, 5 November 2016 18:39 Reporter : Syakur Usman
Suzuki ajak pembeli Satria F150 nonton langsung MotoGP Suzuki Ajak Pembeli Satria F150 Nonton Langsung MotoGP. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Memberikan presiasi kepada konsumen setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 80 orang konsumen terpilih untuk menonton langsung MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia, akhir pekan lalu. Kegiatan ini merupakan bagian dari program undian Suzuki Ready to MotoG, sebagai wujud terima kasih kepada para konsumen setia sepeda motor Suzuki.

Konsumen yang menonton langsung adalah konsumen dari seluruh Indonesia yang membeli Suzuki All New Satria F150 selama periode Mei-September 2016. Dalam program Suzuki Ready to MotoGP setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sepang.

Department Head Marketing and Sales 2W SIS, Yohan Yahya, mengungkapkan Suzuki Ready to MotoGP merupakan cara Suzuki untuk mendekatkan diri dan memberikan apresiasi dengan para konsumen setia nya.

Suzuki Ajak Pembeli Satria F150 Nonton Langsung MotoGP 2016 Merdeka.com


"Kami juga ingin menularkan semangat Nyalakan Nyali kepada para konsumen, dengan mempertemukan mereka dengan pebalap Team Suzuki Ecstar. Semoga kegiatan ini bisa membuat konsumen terus memberikan perhatian yang besar terhadap produk-produk Suzuki, sehingga membuat kami lebih bersemangat untuk terus berinovasi," ujar Yohan, dalam keterangan pers, kemarin.

Selama 29-31 Oktober lalu, 80 konsumen tidak hanya diajak menonton langsung balap MotoGP di Malaysia. Tapi, juga bertemu langsung dengan duo pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Saat melakukan paddock visit, mereka dapat berjumpa dan berfoto bersama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini