Sigra special edition dan Terios custom goda sahabat Daihatsu selama GIIAS

Rabu, 8 Agustus 2018 21:11 Reporter : Syakur Usman
Sigra special edition dan Terios custom goda sahabat Daihatsu selama GIIAS daihatsu sigra SE dan terios custom. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia banyak memamerkan mobil edisi spesial di pameran GIIAS tahun ini. Seperti tahun lalu, pada tahun ini Daihatsu Daihatsu menampilkan tiga tipe mobil special edition, salah satu adalah Astra Daihatsu Sigra Special Edition (SE).

Model Astra Daihatsu Sigra SE dibikin sebanyak 18 unit, untuk menyesuaikan dengan event olahraga Asian Games ke-18. Rinciannya, 10 unit transmisi manual dan 8 unit transmisi otomatis.

Edisi spesial ini mengusung warna hitam. Apa saja ubahannya?

Dengan balutan warna hitam pada bodi mobil terdaoat aksen garis merah pada bagian bonnet side back door. Kemudian, pada bagian depan ditambahkan black painted fog lamp bezel dan black painted front grille, dan black window glass film. Kemudian black painted muffler cutter serta new sporty black painted alloy wheel pada bagian samping dan belakang. Untuk memperkuat kesan sporty, diberikan warna merah pada door mirror.

Pada bagian interior, Astra Daihatsu Sigra SE didominasi dengan warna hitam pada bagian AC Vent ornament, dashboard, dan center cluster. Serta untuk memperkuat kesan mewah, diberikan black genuine leather pada steering wheel, door trim, dan jok dengan aksen red stitched.

Untuk memberi kenyamanan selama berkendara, Sigra SE dilengkapi dengan 2 Din Touchscreen Audio dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, mirrorLink function, dan kamera parkir yang memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan.
Sigra SE transmisi manual dijual Rp 144,55 juta (on the road), sedangkan transmisi otomatis lebih mahal, yalni Rp 157,35 juta.

“Dengan desain sporty Sigra SE dalam balutan warna hitam dapat menambah pride konsumen saat berkendara. Apalagi mobil ini hanya tersedia sejumlah 18 unit dan tidak akan diproduksi lagi. Bagi Sahabat yang tertarik sebaiknya secepatnya ke Booth Daihatsu GIIAS 2018 karena seperti tahun lalu, special edition cepat habis,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

daihatsu sigra SE dan terios custom ©2018 Merdeka.com

All New Terios Custom

Selain meluncurkan edisi spesial, Daihatsu juga meluncurkan varian baru Daihatsu Terios, yakni All New Terios Custom.

Tampilan eksterior All New Terios Custom semakin mewah dan modern yang dilengkapi dengan desain body kit baru. Antara lain Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

Dengan konsep SUV kompak 7 penumpang, All New Terios Custom dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, tapi memiliki performa optimal.

All New Terios Custom tersedia dalam balutan warna Icy White dengan aksen Red Body Stripe, yang sesuai dengan tren warna otomotif di Indonesia saat ini. Bagi yang tertarik, bisa membawa pulang All New Terios Custom dengan harga Rp 240,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 250,3 juta untuk transmisi otomatis. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. GIIAS2018
  2. Daihatsu
  3. Tangerang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini