Sempat Didera Hujan, Aksi Drifter di Intersport World Stage 2019 Bikin Panas Penonton

Minggu, 1 Desember 2019 09:46 Reporter : Syakur Usman
Sempat Didera Hujan, Aksi Drifter di Intersport World Stage 2019 Bikin Panas Penonton Intersport World Stage 2019 tampilkan driftainment. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ajang otomotif bergengsi, Intersport World Stage, telah dibuka pada Sabtu (30/11) di kawasan Edutown Arena, BSD City, Tangerang, Banten. Acara otomotif dengan sajian utama lomba drifting ini akan berlangsung hingga hari ini, Minggu (30/11).

Meski mendung dan kadang hujan di kawasan BSD City, animo para penggemar otomotif tak surut mendatangi acara ini. Menurut pengamatan langsung Merdeka.com, kemarin, makin sore, tribun penonton makin padat. Arena car show juga makin ramai oleh anak-anak muda. Para drifter pun memamerkan keahliannya pada sesi show kemarin, dengan menaklukkan berbagai tantangan yang khusus itu.

Intersport World Stage 2019 mengusung konsep Driftainment, yaang menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting, dan visual motion dalam satu arena.
Acara drifttainment ini menjadi yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara (ASEAN) dengan sajian pro drifter internasional, yaitu Diego Higadari dari Brasil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport, mengatakan Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kami ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar ke depannya,” ujar Kent di lokasi acara, kemarin.

Baca Selanjutnya: Drifting and entertainment...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini