Punya Lab dan Sesuai SNI, Produk Cargloss Helmet Tingkatkan Keselamatan Berkendara

Kamis, 8 April 2021 10:00 Reporter : Syakur Usman
Punya Lab dan Sesuai SNI, Produk Cargloss Helmet Tingkatkan Keselamatan Berkendara Cargloss Helmet memiliki lab pengujian helm sendiri.. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Cargloss Helmet event "Pentingnya Helm Berkualitas untuk Meningkatkan Keselamatan"
Cargloss Helmet, Faktor Keselamatan Pengguna Sepeda Motor di Atas Segalanya Demi Masa Depan Bangsa

Bagi penggguna sepeda motor, perangkat helm sangat vital karena melindungi bagian kepala terutama bila terjadi kecelakaan. Untuk itu, membeli helm tidak bisa sembarangan, karena keselamatan Anda benar-benar taruhannya.

Pertumbuhan penggunaan sepeda motor yang pesat di Indonesia tentu berbanding lurus dengan kebutuhan helm. Singkatnya, bisnis perangkat pelindung kepala ini menjadi seksi di Tanah Air dengan makin banyak pemainnya.

“Cargloss Helmet yang berkecimpung dalam bisnis produksi dan penjualan helm sejak 2002 sangat menaruh perhatian besar pada faktor keselamatan para pengendara sepeda motor. Cargloss Helmet menyadari betul keselamatan konsumen di atas segalanya demi masa depan bangsa,” kata Endin Nasrudin, General Manager Cargloss Helmet, saat jumpa pers daring, kemarin.

Dia menegaskan kualitas helm produksi Cargloss Helmet sesuai dengan regulasi yang berlaku. Ini bisa dipastikan tidak akan disalahgunakan demi keuntungan bisnis semata. Sebab membuat helm dengan kualitas terbaik menjadi perhatian penting dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007. SNI ini menetapkan spesifikasi teknis untuk helm pelindung yang digunakan oleh pengendara dan penumpang kendaraan bermotor roda dua, meliputi klasifikasi helm standar terbuka (open face) dan helm standar tertutup (full face).

Baca Selanjutnya: Lab Pengujian Helm Cargloss...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini