Lederlux Alvaro meluncur di GIIAS, ada fitur antibakteri dan jamur

Rabu, 8 Agustus 2018 20:01 Reporter : Syakur Usman
Lederlux Alvaro meluncur di GIIAS, ada fitur antibakteri dan jamur produk kulit sintetis lederlux. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Produk kulit sintetis merek Lederlux makin eksis di Indonesia dengan kembali hadir di pameran Gaikindo Internasional Auto Show 2018 ( GIIAS ) di ICE BSD City, Tangerang. Memanfaatkan pameran otomotif internasonal tersebut, Lederlux juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Lederlux Alvaro.

Lederlux Alvaro merupakan produk kulit sintetis berkualitas premium dengan motif seperti kulit asli. Lederlux Alvaro yang diciptakan sesuai dengan standar internasional, hadir dalam tampilan 12 warna bervariasi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif.

Selain memiliki fitur antibakteri dan antijamur, Lederlux Alvaro juga disertai perlindungan terhadap sinar ultraviolet sehingga tidak mudah pudar dan rusak ketika terkena sinar matahari langsung. Lederlux Alvaro juga mempunyai keunggulan yang jarang dimiliki oleh produk lain, yaitu Fire Retardant. Jadi ketika terjadi percikan api, maka api tidak menjalar di jok, tapi api bisa mati di tempat. Selain itu, Lederlux Alvaro juga mudah dibersihkan dan dirawat dengan menggunakan cairan pembersih seperti Lederlux Cleaner atau pembersih lain yang dikhususkan untuk kulit sintetis.

Juliawan Wahjoepramono, CEO Lederlux Synthetic Leather, menjelaska perkembangan pasar Lederlux sejak 2012 makin meluas karena bahan tersebut selain digunakan di segmen otomotif, juga digunakan pada furnitur rumah tangga dan desain interior tempat umum lainnya. Lederlux Synthetic Leather sekarang juga sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia dan maskapai penerbangan di Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan berbagai harga promo dan bonus lainnya, silakan mampir ke booth Lederlux di Hall 1 ICE BSD City, GIIAS 2018, sampai dengan 12 Agustus 2018. Tersedia berbagai contoh bahan dan desain jok mobil yang bisa jadi pilihan para konsumen. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. GIIAS2018
  2. Tangerang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini