Lebih agresif, inikah wujud Bugatti Chiron?

Rabu, 27 Januari 2016 17:09 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Lebih agresif, inikah wujud Bugatti Chiron? Bugatti Chiron. © Carscoops.com

Merdeka.com - Dalam waktu sekitar satu bulan, akan ada sebuah mobil yang menggemparkan dunia. Mobil yang paling ditunggu. Calon mobil tercepat di dunia. Siapa lagi kalau bukan Bugatti Chiron!

Ini sangat menjanjikan betapa Chiron sangat dinantikan berkat ungkapan awal yang menyebutkan bahwa mobil ini bakal mengalahkan Veyron. Ya, Bugatti Veyron merupakan mobil tercepat di dunia saat ini.

Hypercar yang satu ini kemungkinan tidak akan memiliki desain yang jauh berbeda dengan Veyron. Akan tetapi Bugatti harus tetap melihat pasar, yang mana sangat menginginkan desain hypercar yang benar-benar baru. nah, belakangan desainer asal Brasil bernama Guilherme Kataoke telah membuat karya yang disebut sebagai Bugatti Roadster.

bugatti chiron

Bugatti Chiron © Carscoops.com

Menurut lansiran Carscoops (27/1), desain ini secara garis besar masih senada dengan konsep Bugatti keseluruhan. Hanya ada sedikit perubahan pada grille depan yang lebih dinamis. Lampunya memanjang mirip mata pedang dengan menggunakan LED.

bugatti chiron

Bugatti Chiron © Carscoops.com

Sedangkan posisi duduk pengemudinya berada di tengah layaknya mobil-mobil khas F1. Seperti yang bakal digunakan oleh Lamborghini Egoista. Spionnya berbentuk seperti sayap yang kemungkinan akan meningkatkan aerodinamis dari mobil ini.

So, bagaimana dengan desain ini menurut kalian, guys? Keren kan? [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini