Kroser dunia Suzuki hadir di perilisan GSX 150 di Bangka-Belitung

Sabtu, 4 Maret 2017 10:54 Reporter : Syakur Usman
Kroser dunia Suzuki hadir di perilisan GSX 150 di Bangka-Belitung perilisan GSX 150 di Bangka-Belitung. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Suzuki World MXGP Team 2017 yang akan berlaga di kejuaraan motocross dunia MXGP seri 2 di Bangka-Belitung akhir pekan ini turut merayakan kehadiran motos sport anyar Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Tim Suzuki World MXGP 2017 yang diperkat kroser Kevn Strijbos dan Arminas Jasikonis di kelas MX2 bergabung bersama konsumen Suzuki di doler Suzuki Jagorawi Motor Bangka pada 28 Februari lalu.

Sebelum kedua kroser merasakan serunya trek tanah di Indonesia pada akhir pekan ini, mereka diajak oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan meet & greet dengan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Bangka Belitung. Selain itu mereka juga akan menemani publik Bangka Belitung untuk melihat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung dan meriah.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head SIS, menjelaskan Suzuki GSX 150 series ini benar-benar istimewa dan sensasional. Saat launching pada 18 Februari lalu, kami bisa menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

"Kini kami juga bisa mengajak kroser dari Suzuki World MXGP Team untuk memperkenalkan Suzuki GSX ke warga Bangka Belitung. Semangat seperti inilah yang ditunjukkan oleh Suzuki dalam rangka berkompetisi kembali di industri sepeda motor Tanah Air," ujar Yohan, dalam rilisnya pada Merdeka.com, kemarin.

GSX-R150 sendiri di wilayah Kepulauan Bangka-Belitung ditawarkan ke publik dengan harga perkenalan Rp 29 juta. Harga perkenalan ini diberikan hingga akhir Maret 2017. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini