Iwan Fals jadi brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia

Sabtu, 11 Maret 2017 10:44 Reporter : Syakur Usman
Iwan Fals jadi brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia Iwan Fals brand ambassador Mitsubishi Indonesia. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi balada Iwan Fals didaulat menjadi brand ambassador mitsubishi Fuso di Indonesia. Perkenalan brand ambassador Iwan Fals ini dilakukan bersamaan dengan pemberian rekor MURI dengan rekor 'Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak' sekaligus perayaan penjualan 1 juta unit Colt Diesel di Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/3) malam.

Penjualan 1 juta unit adalah rekor penjualan terbanyak dan pertama yang pernah diraih di segmen truk ringan di Indonesia. Acara Mitsubishi Fuso Indonesia ini semakin istimewa dengan kehadiran petinggi, seperti Airlangga Hartato, Menteri Perindustrian; Michael Kamper, Senior Vice President Head of Marketing Sales and Customer Service Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, dan Atsushi Kurita, Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Duljatmono, Direktur MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menjelaskan Iwan Fals dipilih mewakili KTB untuk brand Mitsubishi Fuso di Indonesia karena sosoknya yang sangat populer di masyarakat. Mitsubishi Fuso sebagai ikon truk Indonesia, memerlukan ikon orang Indonesia yang dikenal seluruh masyarakat. KTB merasa Iwan Fals sosok tepat. Apalagi penyanyi yang pernah bergelar Asian Hero ini terkenal dengan lagu-lagunya yang banyak mengangkat isu Indonesia.

Iwan Fals brand ambassador Mitsubishi Indonesia 2017 Merdeka.com


"Mitsubishi Fuso truk nomor 1 di Indonesia. Maka itu, kami harus memilih sosok yang sangat melekat di hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter Dan kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk merek Mitsubishi Fuso di Indonesia," ujar Duljatmono.

Malam ini Iwan Fals akan menyanyikan lagu Di Bawah Tiang Bendera, sebagai penampilan perdananya sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso. Lagu ini untuk menggambarkan 46 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso di Indonesia. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini