Honda ekspansi diler di Madiun Jawa Timur

Kamis, 10 Mei 2018 13:20 Reporter : Syakur Usman
Honda ekspansi diler di Madiun Jawa Timur Diler Honda di Madiun. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Honda menambah jaringan diler resminya di Jawa Timur, tepatnya di Madiun. Ini juga menjadi diler resmi Honda pertama di Madiun, sekaligus yang ke-143 secara nasional.

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan Honda memperluas jaringan diler di Jawa Timur dengan peresmian Honda Bintang Madiun. Dengan pembukaan jaringan diler baru, Honda yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, menambahkan peresmian diler di Madiun ini merupakan salah satu komitmen Honda untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan. Bukan hanya dalam membeli kendaraan, tapi juga dalam layanan purnajual, khususnya di Madiun yang merupakan diler resmi Honda pertama di kota ini.

"Kami berharap dengan dibuka diler Honda Bintang Madiun dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” ujar Jonfis dalam rilisnya.

Sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan tiga diler baru di Indonesia. Honda telah memiliki 143 diler resmi dan 52 subdiler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual, sehingga total Honda telah memiliki 195 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia.

Honda Bintang Madiun berdiri di atas area seluas 4.955 meter persegi dengan luas bangunan 4.312 meter persegi, serta memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts). Untuk layanan purnajual, diler ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 meter persegi, yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Selain itu, juga memiliki area spareparts seluas 108 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya. [ara]

Topik berita Terkait:
  1. Honda
  2. Mobil Honda
  3. Madiun
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini